Rabu, 26 Desember 2012

Saya tidak butuh Asuransi,Asuransi itu Haram

Saya tidak butuh Asuransi,Asuransi itu Haram: Salah satu jenis keberatan yang sering di lontarkan oleh sang calon nasabah kepada agen asuransi adalah :Tidak membutuhkan asuransi.
Jika dilihat sekilas,penolakan  begini  cukup berat.
Dan bagaimana cara mengatasinya teman-teman boleh baca disini.
Tetapi sebenarnya,ini bukanlah sebagai penolakan bahwa calon nasabah tersebut tidak akan membeli,tetapi sang calon nasabah tersebut sedang meminta kepada sang agen asuransi tersebut,"Yakinkan saya kenapa saya harus membutuhkan dan harus membeli asuransi ini",kira kira begitu terjemahannya.
Penolakan seperti ini jauh lebih mudah di atasi dibandingkan dengan calon nasabah yang lebih memilih diam, dan tidak ada keberatan,tetapi juga tidak merespon positif terhadap apa yang anda presentasikan.
Nah,intinya adalah keberatan tidak membutuhkan asuransi,ini bukan berarti penolakan bahwa mereka tidak akan membeli asuransi,tetapi sang calon nasabah sedang meminta agar mereka diyakinkan mengapa harus memiliki asuransi.Saat keberatan muncul,ini adalah start awal sang agen dikatakan bekerja/berjuang ,bagaimana mengubah kata TIDAK menjadi kata IYA.
Memang betul anda (calon nasabah saat ini tidak membutuhkan asuransi),Tetapi bukan berarti anda tidak akan membutuhkan asuransi.Karena asuransi dibutuhkan oleh mereka yang sedang mengalami musibah,mereka yang sedang terbaring di rumah sakit,mereka yang cacat permanen,mereka yang mengalami sakit kritis,mereka yang kemalangan ditinggal selamanya oleh sang kepala keluarga dsb.
Dan sayangnya asuransi itu tidak dapat dibeli ketika musibah itu terjadi.Jadi saat yang tepat untuk memiliki asuransi adalah sebelum musibah itu terjadi.
Pertanyaannya adalah kapan musibah akan terjadi...? Tidak ada satu orang pun yang dapat mengetahui kapan musibah itu akan terjadi.Oleh karena tidak ada orang yang mengetahui waktu yang akan datang dan kapan musibah akan tiba,maka saat yang tepat untuk memiliki asuransi adalah SEKARANG....
Berbagai alasan yang menyebabkan orang tidak butuh asuransi,mulai dari asuransi katanya haram,asuransi menjual nyawa,dengan berasuransi berarti tidak percaya Tuhan dsb.
Mari kita lihat lebih jauh, Para jemaah  Haji yang jelas-jelas mereka sedang beribadah saat ini,mereka semua diasuransikan.Seharusnya tidak usah diasuransikan,mereka adalah tamu Allah,sudah pasti dilindungi.
Kemudian kalau memang rejeki sudah diatur Allah,kenapa kita masih harus bekerja?seharusnya diam dirumah saja,kan rejeki sudah diatur.
Dan kalau ada yang sakit,biarkan saja,tidak usah dibawa kerumah sakit,tidak usah meminta dokter untuk selamatkan nyawanya,kan kalau belum waktunya Allah akan selamatkan nyawanya.
Tetapi tidaklah demikian,kita percaya semua sudah diatur Allah,tetapi kita juga harus berusaha,Nah...asuransi adalah bagian dari usaha kita untuk merencanakan masa depan.
Jadi intinya adalah asuransi adalah Bagian dari usaha,untuk masa depan yang lebih baik.Dan menurut saya tidak ada orang yang kelebihan uang,oleh karena itu semua kita membutuhkan asuransi.Tinggal sekarang disesuaikan saja,berapa yang mampu untuk disisihkan untuk premi asuransinya,sesuai denga kebutuhannya masing-masing...
Good Luck...selamat berasuransi.



asuransi-asuransi,asuransi kesehatan,asuransi umum,asuransi jiwa,asuransi indonesia,asuransi pendidikan,asuransi kendaraan,asuransi murah,asuransi syariah,asuransi prudential,asuransi AXA,asuransi alianz,asuransi pensiun,perusahaan asuransi,polis asuransi,agen asuransi.



4 komentar:

  1. APA ITU PROGRAM 3i NETWORKS

    3i Networks adalah unit link dari PT. Central Asia Raya (CAR) dimana program ini baru saja running awal januari 2014. Sedangkan PT. CAR sendiri sudah ada sejak tahun 1975.

    Peluang masih sangat terbuka lebar!!! menabung 350rb/bulan x 5thn + bunga 6 - 20% = 21jt + bunga + bonus asuransi jiwa, Free biaya administrasi bulanan.

    Secara mudah sistem "3i Network" adalah "NASABAH GET NASABAH", bonus asuransi tidak ke agent tetapi ke nasabah yg mereferensikan.

    Setiap nasabah yang bergabung karena refferensi anda maka anda akan mendapatkan bonus sponsor sebesar 50rb/bulan di tahun pertama, 25 rb/bulan ditahun ke 2, dan 12,5 rb/bulan di tahun ke 3, dan itu belum termasuk 5 bonus lainnya.

    Dan Perlu diingat program 3i network bukan berfokus untuk berjualan asuransi...!!! kita di sini mendapatkan manfaat dari menabung dan mengajak teman untuk menabung sehingga kita memperoleh komisi besar setiap bulannya.

    "3i Network" Menabung 350 ribu/bulan selama 5 tahun saja dan mereferensi 3 orang, mendapatkan 3 manfaat sekaligus:
    1. Insurance, Proteksi Asuransi Jiwa senilai Rp 21.000.000,-
    2. Investment, Tabungan Multiguna dengan nilai tunai dan manfaat sampai usia 74 th
    3. Income, Memiliki Bisnis dengan potensi pendapatan 300jt/bulan.

    Mulai saat ini, mari kita sisihkan sedikit uang kita untuk ditabung, bersama CAR 3i Networks kita songsong masa depan yang cerah dan penuh kebahagiaan.

    Bukan hanya untuk kita, tetapi untuk orang-orang yang kita kasihi...

    Silahkan hubungi saya...
    Hub. 087788641010
    BBM. 7EB71A5A

    http://3iayonabung.blogspot.com
    http://3i-networks.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tim saya muda, aktif, dan full time. Siap full support se-Indonesia.
      Tim dekat langsung dengan crown agency ke dua yaitu Pak Yosep Setiawan.
      Hubungi Kevin 0812 88 666 488 / bbm 768bd651

      Hapus
  2. Tim saya muda, aktif, dan full time. Siap full support se-Indonesia.
    Tim dekat langsung dengan crown agency ke dua yaitu Pak Yosep Setiawan.
    Hubungi Kevin 0812 88 666 488 / bbm 768bd651

    BalasHapus
  3. Untuk wilayah Lamongan dan sekitarnya bisa hub.WA/ HP. 081357858947 Kami siap membantu

    BalasHapus